Tracking Bedaun Matras

|
Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”...

Itu lah kata pepatah...
Semuanya berawal dari pengenalan dan usaha untuk mencari tahu, yang akan sia-sia bila hanya mendengarkannya atau sekedar tahu saja, oleh karena itu perlu pengenalan dulu baru dapat mencintai seumur hidup.
Karena bila cinta telah melekat, susah untuk melepaskannya kembali..

Tanda cintaku
All member Mahacita...


Itu lah yang terjadi di awal tahun kepengurusan angkatan XI untuk yang pertama kalinya. Usaha yang dilakukan akan berakibat kepada calon peminat yang akan direkrut. Semuanya berawal dari promosi dan kerja keras sebagai senior yang nantinya akan mengenalkan, memberikan, mengajarkan, sebagai bekal untuk kedepannya. Sukses dalam kegiatan itu hal biasa, tetapi sukses untuk kepentingan semua orang itu baru luar biasa.
Genk, satu tahun adalah waktu yang begitu singkat, manfaatkan waktu tersebut untuk belajar, belajar dan belajar, jangan sia-siakan orang yang sekarang masih ada. Hanya perlu tindakan yang nantinya akan membuahkan sebuah pengalaman yang berharga.
So, persiapkan segala kemungkinan yang nantinya akan terjadi, rencanakan strategi penyerangan yang jitu sebagai langkah awalnya...
Sabtu, 29 September 2012, kepengurusan mahacita angkatan IX telah mengadakan susur pantai yang dimulai dari pantai batu bedaun sampai pantai matras yang berjarak ±52 km untuk yang pertama kalinya sebelum “Pengenalan Mahacita”. Tujuan dari kegiatan susur pantai ini adalah untuk memberikan kesan positif kepada anggota ukm mahacita yang nantinya mereka tidak akan terkejut dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya, karena akan banyak menguras fisik maupun mental. Berjumlahkan 23 orang yang terdiri dari 9 orang anggota ukm baru, 9 orang angkatan IX, 5 orang anggota mahacita angkatan XI, IX, VII dan Pioner.

kebiasaan Mahacita di awal kegiatan
Sebelum melakukan kegiatan marilah kita berdo’a menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar diberikan kemudahan, selamat sampai tujuan, dan mendapatkan manfaat untuk menambah wawasan serta ilmu pengetahuan.. berdoa’a mulai,,,,,,,, selesai,. Ucapkan semoga sukses kepada rekan sebelah kanan, ucapkan semoga sukses kepada rekan sebelah kiri dan ucapkan semoga sukses kepada diri sendiri.. Hello Genk,, Mahacita...


Begitulah cara mahacita membuka kegiatan susur pantai ini,.
Diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh ketua Mahacita dan selanjutnya semuanya telah siap. Berbekalan peta dan kompas merupakan cara untuk mencapai tujuan, disepanjang perjalanan banyak sampah-sampah non organik yang berserakan, tanpa fikir panjang semuanya dipunguti. Kejadian-kejadian, keindahan alam yang menarik mulai dirasakan pada saat perjalan dimulai. Pantai yang indah, jurang terjal dengan laut biru, bebatuan yang bersusun, serta penyu yang telah mati, semuanya beruntun ditemui.. walaupun terik matahari terus menyengat semuanya tetap semangat hingga tujuan pun tanpa terasa telah dilewati dan beristirahat. Semuanya terasa akrab saat dibuka sharing-sharing dan makan bersama, hal lucu dan aneh dibuat oleh anggota baru maupun yang lama.. tak terasa semuanya harus terhenti dengan kedatangan bus jemputan yang menandakan harus pulang. Semuanya senang dan selamat kembali kerumah masing-masing dan siap beraktifitas kembali...

Sukses semuanya, semoga kegiatan-kegiatan selanjutnya lancar dan tidak ada hambatan, terus perjuangkan amanah pioner-pioner terdahulu agar kedepannya Mahacita akan jauh lebih baik..

Hello Genkkkk, Mahacitaaaa....

bersama Penyu di Awal Perjalanan
senam pagi sebelum perjalanan (Batu Bedaun)
sampah yang berserakan, yukkkk bersihkan...
rintangan nya donkkk,,,,
lagi capek2nya nh...
pantai yang indah

habis makan nanti, jangan lupa sharing2 y...

0 komentar: